Cara Mudah Parse HTML dengan Satu Klik

gammafisblog.blogspot.com - kali ini saya akan berbagi ilmu kepada temana-teman tentang cara parse html. Tools parse html adalah alat yang digunakan untuk memparse atau mengkonvers kode atau script iklan dari google adsense.


cara parse kode html - Masukkan kode iklan, klik parse script.



Apa Itu Parse HTML?
Bagaimana Cara Memparse Kode Iklan ? untuk memparse kode iklan sangatlah mudah. teman-teman tingga copy kode iklan milik teman-teman dan pastekan ke dalam kotak diatas kemudian klik parse dan ikalan teman-teman siap digunakan.

Tools Parse HTML sangat dibutuhkan bagi teman-teman yang bermain Adsense atau bermain menjadi publiser iklan. Parse ini bertujuan agar kode iklan tersebut dapat berfungsi di website kita sehingga iklanpun bisa tayang .

Mengapa kita perlu bahkan harus melakukan parse terlebih dahulu? Hal ini bertujuan agar mencegah terjadinya error pada blog kita saat pembaca membuka blog kita dari web browser. Biasanya error tersebut terjadi pada browser verse lama. Hal lain yang kita dapatkan ketika kita memperse HTML adalah kode tersebut menjadi seo frienly dan valid HTML5 debandingkan dengan kode html sebelum diparse.

Itulah artikel kali ini tentang cara memparse HTML semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, terimakasih.

tag : cara parse html, cara parsing html, Parse HTML Tools.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel