Cara Meningkatkan RPM Google Adsense dengan 3 Langkah Jitu

Cara Meningkatkan RPM Google Adsense dengan 3 Langkah Jitu - Sudah bukan halbaru lagi jika anda melihat iklan muncul di sebuah web atau blog. Iklan muncul di hampir semua blog. Tidak terkecuali itu blog gratisan atupun blog yang berbayar. Iklan yang muncul di berbagai macam situs ada yang berhubungan dengan isi artikel atau isi dari situs tersebut dan ada juga yang tidak. Ada orang yang menulis sebuah artikel itu karena hobi, tetapi ada juga yang menulis artikel karena ingin mendapatkan penghasilan. Ada berbagai macam jasa pengiklan di dunia online dan yang paling dikenal oleh banyak orang adalah Google Adsense. Selain google adsense ada banyak lagi jasa pengiklan lainya seperti adf.ly dan propellerads.

Cara Meningkatkan RPM Google Adsense dengan 3 Langkah Jitu
Google Adsense adalah sebuah jasa pengiklan yang merupakan salah satu produk Google yang berkerja khusus dalam dunia periklanan. Google adsense menjadi nomor dua diantara mitra jassa pengiklanan oline lainnya. Karena google Adsense telah lama dikenal dalam dunia online dan samapai sekarang masih tetap eksis. Selain itu Google Adsense itu juga selalu manayangkan iklan yang relevan dengan konten blog atau web site.  Dengan adanya Google Adsense yang menjadikan blogger memiliki banyak keuntungan bagi para blogger. Selain mereka bisa bebsar berkarya dalam memperkenalkan tulisan atau mengasah kemampuan dalam bidang menulis, mereka juga dapat memperoleh pendapatan dari haris usaha mereka.

Langsung saja berikut Bagaimana cara meningkatkan RPM Google Adsense yang perlu kita pahami bersama.

Tips Meningkatkan RPM Adsense :
  1. Buatlah blog dengan niche kata kunci atau keyword HPK (high paying keyword) seperti asuransi, tekno, kesehatan dan lain sebagainya. Karena semakin tinggi nilai klik juga akan menaikan RPM Adsense anda. Untuk mencari keyword yang HPK ada bisa mengunakan google AdWord.
  2. Gunakan template yang memiliki high CTR, karena semakin banyak klik yang diperoleh dari pengunjung blog anda juga akan menaikan RPM Adsense
  3. Update terus artikel agar pengunjung tetap melihat hal baru dalam web atau blog anda.

Itulah Cara Meningkatkan RPM Google Adsense yang dapat anda lakukan, lakukan ketiga hal diatas maka RPM adsense anda bisa meningkat. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa klik like, share dan komen artikel ini. Mari kita berdiskusi.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel